photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kalahkan MU, Harry Kane: Kemenangan Masif

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Tottenham Hotspur berhasil mengejutkan Manchester United dengan kemenangan 3-0 di Old Trafford, Selasa (28/8) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan Tottenham disumbangkan oleh satu sundulan Harry Kane dan dua gol Lucas Moura.Agen Domino 99 Terpercaya

Penampilan Tottenham mendapat banyak pujian. MU dinilai benar-benar kalah kelas dari Tottenham di segala sisi, mulai dari bek hingga penyerang.

Kemenangan ini penting bagi Tottenham yang sukses menjaga tiga kemenangan beruntun di awal musim 2018/19 ini. Harry Kane pun mengaku kemenagan tersebut sudah membuktikan kualitas Tottenham sebagai salah satu tim top six.

Pernyataan

Menurut Kane, kemenangan ini bukan hanya soal tiga poin. Dia percaya timnya telah memberi pernyataan pada publik bahwa Tottenham adalah tim yang patut diperhitungkan. Awal yang fantastis untuk Tottenham.

"Kemenangan ini masif. Datang ke sini (Old Trafford) dan menang dengan cara yang kami lakukan adalah pernyataan besar. Tiga kemenangan di tiga laga, ini awal yang fantastis," jelas Kane kepada express.

"Kami bermain baik untuk mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0. Di laga-laga besar, gol pertama selalu penting. Kami kemudian mengakhiri pertandingan dengan bagus."

Percaya Diri

Lebih lanjut, Kane juga percaya kemenangan tersebut dapat meningkatkan kepercaayan dirinya. Kini Tottenham tahu apa yang diperlukan untuk mengalahkan tim kuat seperti MU. Tottenham tahu bagaimana caranya mengalahkan tim the big six.Domino99

"Kemenangan ini adalah satu-satunya cara kami bisa menjuarai liga. Tim top six sangat kuat saat ini, anda harus terus berada di atas sepanjang musim."

"Kemenangan ini akan memberi kami kepercayaan diri yang besar, dan pertandingan seperti ini adalah jenis laga yang harus kami menangkan," tandas Kane.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment