photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tolak Tinggalkan MU, Pogba Akan Jadi Pemain dengan Gaji Terbesar


ONEBET SPORT -Menurut jurnalis Daily Record, Ian McGarry, Paul Pogba akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United, jika ia memutuskan untuk tetap tinggal di Old Trafford.Agent Domino 99 Terpercaya

Sejak memiliki keretakan hubungan dengan bos Setan Merah, Jose Mourinho, di musim lalu, spekulasi kepindahan pemain internasional Prancis itu dari Old Trafford terus bermunculan pada bursa transfer musim panas tahun ini.


Menurut kabar sebelumnya, Raksasa La Liga, Barcelona dan Juventus dianggap sebagai tujuan potensial pemenang Piala Dunia 2018 tersebut, jika ia memutuskan untuk hengkang dari Old Trafford.

Menanggapi hal itu, McGarry yang kini bekerja di Daily Record, yakin bahwa Pogba bisa menjadi pemain dengan gaji termahal di klub, jika ia memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan Manchester United dan menegaskan masa depannya di Old Trafford.

“Jika Pogba tetap bersama United di luar batas waktu transfer Agustus, agennya, Raiola akan mendapati Pogba memperoleh peningkatan upah dalam kontraknya, di mana kami melihat Pogba menjadi pemain dengan bayaran terbaik di Manchester United,” kata McGarry pada podcast Transfer Window.Domino 99

“Jika itu terjadi, saya pikir kita akan melihat akhir dari keretakan hubungan antara Pogba, Raiola dan Mourinho,” jelasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment