photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dianggap Punya Bayaran Fantastis, Ini Kata PSSI Soal Kontrak Luis Milla


ONEBET SPORT Masa depan pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas sempat digantung oleh PSSI, pasca kegagalannya mengantarkan timnas Indonesia U-23 melaju hingga ke babak semi-final Asian Games 2018, sesuai dengan target yang dibebankan. Meskipun permainan Indonesia jauh lebih baik di bawah kendali Milla, namun PSSI tidak kunjung menentukan sikap terkait masa depan Milla.Agen Domino 99 Terpercaya

Oleh sebab itu, banyak yang berpendapat bahwa keraguan PSSI untuk memperpanjang kontrak Milla dikarenakan upahnya yang cukup fantastis. Karena dengan pengalaman yang dimiliki dan keberhasilannya mengantarkan timnas Spanyol U-21 juara Piala Eropa U-21, upah yang tinggi dirasa cukup pantas bagi Milla.

Namun kini PSSI telah memperpanjang kontrak Milla, setidaknya selama satu tahun ke depan. Hal itu pun menunjukkan bahwa PSSI mampu membayar upah pelatih berusia 52 tahun tersebut. Akan tetapi Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi enggan menjelaskan kontrak sang pelatih.


“Kalau soal finansial saya tidak ingin berbicara. Yang pasti harganya tidak turun, dan kami juga berharap tidak naik,” kata Edy.

Di sisi lain, mantan Pangkostrad AD itu juga mengaku bahagia dengan antusiasme suporter Indonesia pada gelaran Asian Games 2018. Karena penonton selalu memadati tribun stadion setiap kali Hansamu Yama dkk bertanding.Domino99

“Saya sangat mengapresiasi penonton Indonesia yang tetap membeli tiket mahal demi menonton Indonesia. Doakan agar PSSI mampu membayar Milla,” pungkasnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment