photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dukung Pembelian Liverpool, Ince Sebut Kritikus Sebagai Badut


ONEBET SPORT - Pembelian besar-besaran yang dilakukan oleh Liverpool pada bursa transfer musim panas ini mengundang kritikan dari publik. Hal itu lantas membuat sang legenda, Paul Ince, harus turun tangan membela.Agen Domino 99 Terpercaya

Liverpool berhasil mendatangkan empat pemain pada musim ini, mereka adalah Alisson, Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri. Untuk mendatangkan keempat sosok tersebut, The Reds harus menggelontorkan uang sebanyak 175 juta euro.

Para penggawa anyar Liverpool itu diyakini telah menambal kelemahan mereka pada musim kemarin. Tetapi salah satu legenda, Danny Murphy, tidak terkesan dengan kehadiran mereka.

Memang Harus Belanja Banyak

Mendengar hal tersebut, Ince pun turun tangan untuk memberikan pembelaan. Ia menganggap The Reds telah mengeluarkan uang yang memang diperlukan untuk membuat klub lebih kuat.

"Mereka menghabiskan banyak uang, dan itu mereka memang harus melakukannya," ujar Ince kepada Paddy Power.

"Tahun lalu saya berkata bahwa tim di bawah Man City harus menghabiskan banyak uang untuk bisa mendekati mereka, dan Liverpool melakukan itu," lanjutnya.Domino99

Sebut Kritikus Sebagai Badut

Belanja besar-besaran ini lantas membuat sang pelatih, Jurgen Klopp, harus menelan perkataannya sendiri beberapa tahun lalu. Tetapi Ince yakin Klopp tidak peduli dan hanya ingin mempersembahkan gelar kepada fans Liverpool.

"Dia ingin membawakan itu [titel Premier League] kepada mereka, jadi meskipun itu artinya mereka harus mengeluarkan uang, dan uang itu ada, kenapa tidak melakukannya?" tambah Ince.

"Saya tahu di sana ada badut yang ingin membuat Jurgen Klopp terlihat seperti idiot, tetapi saya tidak mempedulikannya," pungkasnya.

Perjalanan Liverpool di musim baru Premier League akan dimulai pada hari Minggu (12/8) mendatang. Bertindak sebagai tuan rumah, Mohamed Salah akan menjamu West Ham.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment