photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Demi MU, Fred Tolak Tawaran dari City dan PSG

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Fred ternyata sempat menolak tawaran Manchester City dan PSG sebelum akhirnya bergabung dengan Manchester United. Fed merasa yakin menuju United setelah berkonsultasi dengan sang agen.Agen Domino 99 Terpercaya

Fred bergabung dengan Setan Merah pada musim panas ini. Gelandang timnas Brasil itu didatangkan dari Shakhtar Donetsk dengan biaya sekitar 52 juta pounds.

Fred sudah membuat debutnya di Premier League pada akhir pekan kemarin. Dia ikut mengantarkan kemenangan United atas Leicester City dengan skor 2-1.

Pemain berusia 25 tahun itu menjelaskan kenapa dia memilih bergabung dengan Manchester United, meskipun ada tawaran dari klub-klub besar Eropa lainnya.

Komentar Fred

"Ada pilihan di Inggris dan di Eropa," kata Fred, seperti dilansir ESPN.
"Manchester City, PSG, tapi saya memilih United. Saya berbicara dengan agen saya, Gilberto Silva, yang bermain untuk Arsenal. Dia mengatakan kepada saya bahwa United adalah klub besar. Saya berbicara dengan keluarga dan teman-teman saya.Domino99

"Ketika saya mengatakan Manchester United, saya melihat wajah mereka. Saya yakin bahwa saya membuat pilihan yang tepat."

Ingin Juara

Fred ternyata juga mendapat tawaran bermain dari Tiongkok. Namun, dia punya impian menjadi juara di Premier League.

"Saya ingin bermain di Premier League dan memenangkannya, liga terbaik di dunia. Saya mendapat proposal dari Tiongkok juga, tapi saya tidak ingin pergi ke sana, karena saya ingin bergabung dengan United."

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment