photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Lacazette Segera Tinggalkan Arsenal?

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Bomber Alexandre Lacazette dikabarkan akan memaksakan kepindahan dari Arsenal sebelum bursa transfer musim panas ini di sejumlah kompetisi Eropa ditutup pada Jumat (31/8) besok.Agen Domino 99 Terpercaya

Lacazette bergabung dengan Arsenal sejak musim panas tahun lalu. Pemain kelahiran Lyon ini sudah bermain sebanyak 42 kali dengan mencetak 17 gol bagi The Gunners di semua kompetisi.

Kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari lalu membuat Lacazette lebih banyak bermain dari bangku cadangan. Dalam 12 laga terakhir Arsenal di Premier League musim lalu, Lacazette hanya empat kali tampil sebagai starter.

Ingin Pindah

Nasib kurang baik Lacazette berlanjut di musim ini. Dari tiga laga pembuka Premier League musim ini, pemain 27 tahun itu selalu turun sebagai pemain pengganti.

Dilansir Le10Sport, Lacazette kabarnya akan memaksakan kepindahan ke klub lain sebelum jendela transfer ditutup pekan ini. Beberapa klub top Eropa diyakini sudah menghubungi Arsenal untuk menanyakan perihal Lacazette.

Meski demikian, Arsenal diklaim untuk saat ini tak mau melepas Lacazette karena jendela transfer di Premier League sudah ditutup. Jika memang harus dilakukan, maka Arsenal memilih untuk melepas Lacazette pada Januari nanti.Domino99

Siap Bantu Tim

Dalam laga kontra West Ham akhir pekan kemarin, Lacazette yang masuk sebagai pemain pengganti menjadi inspirator kemenangan 3-1 tim Meriam London berkat sepakannya yang menghasilkan gol bunuh diri Issa Diop. Lacazette menegaskan tekadnya membantu tim kapan pun dibutuhkan.

"Saya tahu saya bisa membantu tim. Apa yang saya lakukan berbeda dengan pemain lain. Saya hanya ingin main dan membantu tim saya sepanjang waktu. Ketika Anda masuk dari bangku cadangan Anda harus siap untuk tim Anda, itulah yang saya coba lakukan dan tentu itu membantu kami meraih kemenangan," ujar Lacazette.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment