photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Huddersfield Town vs Chelsea, Tuan Rumah dalam Momentum Positif


ONEBET SPORT -Huddersfield Town akan menjamu raksasa London Barat, Chelsea, dalam laga pembuka Liga Premier Inggris musim 2018/19. Duel kedua tim ini akan berlangsung di Kirklees Stadium pada hari Sabtu (11/8) pukul 21.00 WIB.Agent Domino 99 Terpercaya

Huddersfield memulai tahun kedua mereka di Liga Premier Inggris melawan tim Chelsea yang ingin membuktikan diri sebagai penantang gelar musim ini. The Terriers berjuang dalam pertempuran degradasi sepanjang musim lalu, di mana mereka lolos dengan hanya unggul 4 poin.

Dengan aktivitas transfer musim panas yang minim, tim asuhan David Wagner ini kembali akan menjadi salah satu tim favorit degradasi. Meski demikian, Huddersfield memiliki pra-musim yang bagus, dengan mencatat kemenangan atas Lyon, Bologna dan RB Leipzig. Tentu hal ini dapat memberikan kepercayaan diri kepada tim.

Di sisi lain, Chelsea memulai era baru di bawah Maurizio Sarri dan sedang membangun tim yang ingin menantang gelar musim ini. Meski demikian, pra-musim mereka tidak berjalan mulus dan berakhir dengan kekalahan di laga Community Shield dari Manchester City pada pekan lalu.

Adalah adil untuk mengatakan bahwa The Blues belum siap untuk memulai musim, terutama karena sejumlah pemain kunci mereka baru bergabung dengan tim di akhir pelatihan pra-musim setelah keterlibatan mereka di Piala Dunia FIFA.

Dan jelang laga kali ini, David Wagner tidak memiliki kekhawatiran atas cedera besar. Sementara gelandang Danny Williams diharapkan untuk bugar dan tampil melawan Chelsea.

Di sisi lain, duo bintang Chelsea, William dan Hazard hanya bermain beberapa menit selama pra-musim, sehingga kebugaran mereka menjelang laga pembuka musim ini masih dipertanyakan.

Mereka juga baru kehilangan Thibaut Courtois yang menyelesaikan kepindahannya ke Real Madrid pada pertengahan pekan, sehingga Kepa Arrizabalaga yang ditandatangani dari Athletic Bilbao akan menjadi kiper nomor satu The Blues.

Sementara itu, penandatanganan musim panas lainnya, Jorginho, diperkirakan akan tampil sebagai starter bersama Cesc Fabregas dan Ross Barkley di lini tengah.

Berdasarkan head to head, Chelsea menang dengan skor 3-1 ketika kedua tim bertemu di Kirklees Stadium musim lalu. Tapi The Terriers berhasil menahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 di Stamford Bridge pada musim yang sama. Striker Belgia, Laurent Depoitre mencetak dua gol untuk Huddersfield dalam pertemuan dengan Chelsea pada musim lalu.


Jelang laga ini, Chelsea diperkirakan akan bermain tanpa Hazard dan William, yang menyebabkan Sarri memiliki sedikit opsi di lini depan. Sementara The Terriers memiliki momentum dari tiga kemenangan beruntun melawan tim papan atas selama pra-musim. Untuk itu, mereka diharapkan untuk mengeksploitasi lubang di skuat The Blues.

Musim lalu, Chelsea memulai kompetisi dengan kekalahan 2-3 dari Burnley. Jadi The Terriers memiliki peluang untuk meraih kemenangan di kandang mereka sendiri.

Prediksi Line Up Huddersfield Town vs Chelsea:
Huddersfield Town: Lossl – Kongolo, Zanka, Schindler, Handergjonaj – Hogg, Mooy – Diakhaby, Pritchard, Parra – Mounie.

Chelsea: Kepa – Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta – Fabregas, Barkley, Jorginho – Hudson-Odoi, Pedro, Morata.Domino 99

Head to Head Huddersfield Town vs Chelsea:
10/05/18 Chelsea 1 – 1 Huddersfield Town
13/12/17 Huddersfield Town 1 – 3 Chelsea
16/02/08 Chelsea 3 – 1 Huddersfield Town
07/01/06 Chelsea 2 – 1 Huddersfield Town
08/01/72 Chelsea 2 – 2 Huddersfield Town

Lima Pertandingan Terakhir Huddersfield Town: 
18/07/18 Dynamo Dresden 0 – 0 Huddersfield Town
22/07/18 Darmstadt 98 1 – 1 Huddersfield Town
26/07/18 Huddersfield Town 3 – 1 Olympique Lyonnais
31/07/18 Bologna 1 – 2 Huddersfield Town
03/08/18 RB Leipzig 0 – 3 Huddersfield Town

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea: 
23/07/18 Perth Glory 0 – 1 Chelsea
29/07/18 Chelsea P 1 – 1 Internazionale
02/08/18 Arsenal P 1 – 1 Chelsea
05/08/18 Chelsea 0 – 2 Manchester City
08/08/18 Chelsea P 0 – 0 Olympique Lyonnais

Persentase Kemenangan:
Huddersfield Town menang 50%
Chelsea menang 20%
Seri 30%

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment