photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Maradona Kecewa Tak Masuk Kandidat Pelatih Argentina


ONEBET SPORT Legenda Napoli, Diego Maradona, tidak habis pikir mengapa dirinya tidak dipertimbangkan untuk mengisi pekerjaan sebagai pelatih di tim nasional Argentina.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti diketahui, timnas Argentina saat ini sedang mencari pelatih baru, setelah Jorge Sampaoli dipecat dari jabatan tersebut, lantaran gagal membawa La Albiceleste sukses di Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. Untuk sementara, pekerjaan itu saat ini diambil alih oleh Lionel Scaloni dan Pablo Aimar.

Sebagai catatan, Maradona pernah memimpin La Albiceleste di Piala Dunia 2010 lalu. Sementara saat ini legenda Argentina itu menjabat sebagai ketua klub Belarusia, Dynamo Brest.

“Sehubungan dengan tim nasional Argentina, saya ingin mengatakan bahwa itu mengganggu saya, bahwa beberapa wartawan tidak memasukkan nama saya di antara kandidat pelatih,” tulis Maradona di akun Instagram-nya.

“Saya mendengarkan Chavo Fucks, misalnya, dan dia bahkan tidak menyebutkan nama saya di antara kandidat yang mungkin. Saya ingat pada awalnya ketika saya masih bermain, dan sepertinya sekarang dia tidak mengenal saya lagi.

“Saya juga kecewa tidak diperhitungkan oleh surat kabar Argentina, yang berbicara tentang mantan pelatih lainnya, tetapi bukan saya. Tapi, hei, ini adalah jurnalisme olahraga yang kita miliki di Argentina.Domino 99

“Bagaimanapun juga, saya terikat kontrak tiga tahun, dan Dynamo bisa memegang kata-kata saya. Bagaimanapun saya akan memberikan hidup saya untuk Seleccion,” ujarnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment