photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ini 3 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Diwaspadai Hong Kong


ONEBET SPORT Timnas Indonesia U-23 akan menjalani pertandingan terakhir Grup A Asian Games 2018 dengan melawan Hong Kong di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/08) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, pelatih kepala Hong Kong, Kar Lok Kanneth Kwok memperingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai tiga pemain Indonesia, yakni Febri Hariyadi, Beto Goncalves, serta Stefano Lilipaly.Agent Domino 99 Terpercaya

“Ada tiga pemain Indonesia yang paling berbahaya, mereka adalah pemain yang bernomor punggung 13 (Febri), 9 (Beto), dan 10 (Lilipaly). Namun pemain nomer 13 adalah yang paling berbahaya, karena dia memiliki kecepatan di atas rata-rata,” kata Kwok.


Di sisi lain, Kwok juga mengakui bahwa dirinya sudah mengetahui sisi kelemahan tim Garuda Muda di Asian Games 2018 kali ini. “Kami sudah memiliki informasi penting terkait kelemahan yang dmiliki oleh Indonesia, namun tidak semuanya,” pungkasnya.

Sementara itu, laga Indonesia melawan Hong Kong dipastikan akan menjadi laga yang sangat seru. Karena keduanya sama-sama masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup A.Domino 99

Karena untuk saat ini Hong Kong masih berada di posisi kedua Grup A dengan koleksi 7 poin dari 3 pertandingan, tertinggal 1 poin dari Palestina yang ada di puncak. Sementara Indonesia masih berada di posisi ke-3 dengan koleksi 6 poin.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment