photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dilirik Madrid, Bos Valencia Ragukan Masa Depan Rodrigo di Mestalla


ONEBET SPORT Manajer Valencia, Marcelino García Toral, meragukan masa depan Rodrigo Moreno di Estadio Mestalla, ditengah minat kuat yang ditunjukan oleh Real Madrid.Agen Domino 99 Terpercaya

Penyerang asal Spanyol itu memang sangat terkait dengan pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Kedatangannya dianggap akan menjadi pengganti potensial untuk Cristiano Ronaldo, yang membuat peralihan ke Juventus bulan lalu.

Namun, harganya yang mahal dikabarkan telah membuat Los Blancos kesulitan untuk menyegel kesepakatan transfer mantan pemain mereka tersebut. Meski demikian, Marcelino selaku bos Valencia telah mengakui bahwa pemain berusia 27 tahun itu tidak dijamin akan tetap di Mestalla pada musim panas ini.

“Saya tidak bisa membuat prediksi tentang itu. Saya tidak terlalu memperhatikan situasi tersebut. Dalam pekerjaan kami, saya mengutamakan mereka yang ada di sini,” kata Marcelino dalam konferensi pers-nya, Jum’at (24/8).

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa Rodrigo ada bersama kami, dia sangat senang dan saya ingin ia tinggal bersama kami karena dia pemain yang sangat penting.Domino99

“Tetapi jika tiga pihak setuju untuk memberikan situasi lain kami harus menerimanya dan saya akan mengucapkan selamat tinggal. Tapi saya pribadi lebih suka itu tidak terjadi,” pungkasnya.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment