photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Inter Gagal Menang Lagi, Spalletti Tak Bisa Berkata-kata

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Klub raksasa Italia, Inter Milan, kembali gagal memetik poin penuh dalam laga lanjutan Serie A yang digelar hari Minggu (26/8) kemarin. Sang pelatih, Luciano Spalletti, sampai kebingungan harus berkata apa.Agen Domino 99 Terpercaya

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Nerazzurri diyakini bisa mengalahkan Torino pada laga pekan ketiga Serie A. Apalagi setelah mereka berhasil mencetak dua gol pada babak pertama melalui aksi Ivan Perisic dan Stefan de Vrij.

Unggul dua gol di babak pertama tentu saja membuat para penggemar yakin bisa melihat tim kesayangannya bisa meraih kemenangan. Sayangnya harapan tersebut buyar setelah Andrea Belotti dan Soualiho Meite menjebol gawang Inter di babak kedua.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Luciano Spalletti soal performa Inter Milan.

Tak Punya Penjelasan

Spalletti sendiri sampai kebingungan memberi penjelasan atas buruknya penampilan anak asuhnya di babak kedua. Eks nahkoda AS Roma tersebut juga mengaku terkejut dengan skema serangan yang dilancarkan oleh skuat asuhan Walter Mazzari itu.

"Tidak mudah menjelaskan kenapa kami tersesat di babak kedua, karena kami terkejut dengan skema umpan panjang dari lini tengah," ujar Spalletti usai pertandingan kepada Sky Sport Italia.

"Kami tidak membuat pertimbangan tepat terhadap bola dan tidak ada lagi penjelasan lainnya. Sulit untuk menjelaskan bagaimana kami kebobolan gol ini, tetapi cukup jelas realitanya, tim kesulitan menghadapi tekanan," lanjutnya.

Bukan Anti-Juve

Beberapa waktu sebelumnya, banyak kalangan yang menilai bahwa Inter merupakan pesaing berat sang juara bertahan Serie A, Juventus. Menanggapi hal tersebut, Spalletti mengatakan bahwa itu membuat tekanan untuk timnya.Domino99

"Cukup baik saat anda bilang Inter adalah anti-Juve, tetapi pertama-tama anda harus menjadi anti-Napoli, Roma, dan Lazio. Karena anda berkata seperti itu dan menaruh semuanya ke pundak saya," tambahnya.

"Saya beri tahu anda, kami bukanlah anti-siapapun, tetapi tidak berarti saya tidak memiliki kepercayaan terhadap potensi skuat saya. Media melakukan tugasnya, tetapi itu membuat tekanan," pungkasnya.

Setelah ini, Nerazzuri akan menjalani persiapan untuk menghadapi Bologna dalam laga pekan ketiga Serie A hari Sabtu (1/9) mendatang. Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas Bologna, Renato Dall'Ara.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment