photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Hanya Akan Gaet Boateng dengan Status Pinjaman

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan ingin memboyong bek Bayern Munchen, Jerome Boateng ke Old Trafford. Namun mereka hanya mau merekrutnya dengan status pinjaman.

Jelang ditutupnya bursa transfer pemain di Inggris, Kamis (9/8) hari ini, United memang masih berburu satu bek tengah seperti yang diinginkan manajer Jose Mourinho.Agen Domino 99 Terpercaya

Beberapa nama masuk kandidat, mulai dari Yerry Mina, Toby Alderweireld, Harry Maguire hingga Boateng. Setelah nama lainnya sulit didapat, Boateng menjadi pemain yang paling memungkinkan direkrut

Hanya Mau Pinjam

Meski demikian, Sky Sports menyebut bahwa United hanya mau merekrut Boateng dengan status pinjaman karena khawatir dengan sejarah cedera pemain 29 tahun itu yang kurang meyakinkan.

Dalam tiga musim terakhir di Bundesliga, Boateng harus absen dalam 27 laga sejak Desember 2016 karena mengalami cedera otot dan tendon.

Musim lalu Boateng mengalami cedera pada April dan hampir membuat namanya tak masuk dalam daftar skuat Jerman untuk Piala Dunia 2018. Selain itu, awal musim lalu Boateng juga sempat absen di beberapa laga karena cedera hamstring.

Beri Penolakan


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Namun peluang United menggaet Boateng kabarnya sangat kecil karena sang pemain diklaim sudah memberikan penolakan untuk merapat ke Manchester.Domino99

Boateng diyakini sudah menghubungi Mourinho lewat telepon untuk mengutarakan alasannya menolak pinangan United. Salah satunya adalah kans untuk menjadi juara Liga Champions yang terbilang cukup kecil bagi United. Boateng ingin pindah ke klub yang kompetitif di Liga Champions.

Secara otomatis, Boateng pun menolak tawaran pindah ke Arsenal. Sebab, The Gunners hanya akan bermain di Liga Europa pada musim ini.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment