photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Buffon: Semoga Ronaldo Bisa Berkontribusi Bagi Juve

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - mantan pemain Juventus yang hengkang musim panas ini, Gianluigi Buffon dan Stephan Lichtsteiner memberikan pandangannya mengenai Bianconeri. Mereka berharap Juventus bisa meraih sukses musim ini.Agen Domino 99 Terpercaya

Buffon menyatakan bahwa Juventus sudah mendatangkan pemain hebat dalam diri Cristiano Ronaldo. Buffon berharap Ronaldo akan bisa berkontribusi bagi Juve seperti di klub-klubnya sebelumnya.

Juventus memang banyak dijadikan sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini setelah mendatangkan Ronaldo. Tapi Buffon juga memberikan peringatan bahwa semua tim sekarang ini akan mewaspadai kinerja Juve.

Tak Bisa mengejutkan

Buffon menyebut Juventus sudah kehilangan faktor kejutan mereka. Dengan para pemain yang dimilikinya saat ini. Seluruh tim di Eropa akan memiliki motivasi tinggi jika bertemu Juve di Liga Champions.

Karenanya, Buffon berharap kontribusi maksimal dari Ronaldo. Buffon yakin jika pun Juve gagal menjadi juara, maka Juve akan bisa melaju jauh di kompetisi Eropa.

"Saya berharap Ronaldo bisa memberikan seperti yang sudah ia berikan kepada klub-klubnya sejauh ini. Yang pasti, dia tidak akan `menyiksa Juventus lagi seperti yang dilakukannya dalam beberapa tahun terakhir..." cetus Buffon kepada Sky Sport Italia.

"Juventus tak bisa lagi mengejutkan orang lain. Mereka memiliki Presiden dan Dewan Redaksi yang punya kemampuan hebat. Juve juga punya sejarah, tim, dan fans yang hebat. Jika mereka tidak menjadi juara, mereka akan mendekatinya."

Lichtsteiner Jagokan Juventus

Bukan cuma Buffon. Sebelumnya, stephan Lichtsteiner juga sudha memberikan pendapatnya soal peluang Juventus di Liga Champions. bek asal Swiss itu berharap sekaligus menjagokan Juve untuk menjadi juara.Domino99

Meski saat ini ia hanya fokus membela Arsenal, tapi ia juga berharap Juve sukses. Seperti diketahui, Arsenal tidak akan bertemu Juve karena musim ini mereka tampil di Liga Europa.

"Saya berharap Juve yang menjadi juara Liga Champions. Mereka layak mendapatkannya setelah kalah di dua final. Saya tidak menyesali kepergian saya dari Juve karena itu yang saya inginkan. Saya ingin tantangan baru. Semua orang pasti senang bisa gabung Juve, tapi sekarang yang penting adalah Arsenal."


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment