photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ronaldo Adalah Atlet Terkuat


Giovanni Mauri, yang merupakan pelatih kebugaran senior di dunia sepak bola, belum lama ini mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah atlet paling kuat yang pernah dia temui.Agen Domino 99 Terpercaya

Ronaldo menikmati karier yang mengesankan di Liga Premier Inggris bersama Manchester United pada periode 2003-2009. Kemudian pemain asal Portugal itu pindah ke Real Madrid, dan memantapkan diri menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub, setelah 9 tahun berkarier di Santigo Bernabeu.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu telah mengoleksi sejumlah trofi ketika bermain untuk The Red Devils dan Real Madrid. Dan meski telah berusia 33 tahun, Ronaldo masih memiliki fisik yang kuat untuk membantu klub barunya, Juventus, memenangkan sejumlah trofi musim ini.

“Dia [Ronaldo] adalah juara di kepalanya, dan sebagai konsekuensinya dari tubuhnya,” kata Mauri, yang pernah bekerja dengan Ronaldo selama dua tahun di Madrid.

“Dia mendengarkan semua sinyal dari tubuhnya, dia selalu bisa memecahkan kode mereka dengan sempurna. Dia adalah seorang atlet yang tahu kesempurnaan.Domino99

“Dia adalah pelatih kebugaran dalam dirinya sendiri. Dari tujuh pemenang ballon d’Or – sebenarnya delapan karena seolah-olah [Paolo] Maldini menang satu kali – saya telah bekerja dengan mereka, tanpa diragukan lagi Cristiano Ronaldo yang paling kuat,” ujarnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment