photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Courtois Dicadangkan, Begini Penjelasan Bos Madrid

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Dua pertandingan La Liga telah dilakoni Real Madrid, namun Thibaut Courtois yang baru didatangkan masih belum mendapatkan kesempatan tampil. Sang pelatih, Julen Lopetegui, punya alasan mengapa dirinya masih mencadangkan eks kiper Chelsea itu.Agen Domino 99 Terpercaya

Seperti yang diketahui, Courtois resmi berstatus sebagai pemain Real Madrid pada awal Bulan Agustus ini. Pemain asal Belgia tersebut didatangkan dari Chelsea dengan bandrol mecapai 35 juta pounds.

Publik meyakini Courtois akan dijadikan pengganti Keylor Navas yang kerap kali mendapatkan kritikan pada musim kemarin. Namun hingga laga kedua La Liga, kiper yang pernah membela Atletico Madrid itu masih belum tampak di lapangan.

Memilih yang Terbaik

Lopetegui pun tidak kesulitan untuk menjawab pertanyaan soal dirinya yang lebih memilih Navas ketimbang Courtois. Eks nahkoda timnas Spanyol tersebut berujar bahwa dirinya hanya ingin memilih yang terbaik dari ketersediaan pilihan.

"Itu bukanlah situasi yang mudah untuk dipahami, tetapi cukup sederhana untuk dijelaskan," ujar Lopetegui seperti yang dikutip dari Goal.

"Saya punya opsi yang sangat bagus di gawang dan tidak ada masalah di area itu. Kami akan menentukan apa yang terbaik di setiap pertandingan," lanjutnya.

Senang dengan Kompetisi

Lebih lanjut, Lopetegui mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan adanya kompetisi pada satu posisi. Sebab, hal tersebut bisa membuat timnya menjadi lebih kuat.

"Keylor bermain sangat baik hari ini. Ada kompetisi yang bagus dan itu membuat kami lebih kuat di sektor penjaga gawang. Saya punya beberapa ide di benak, tetapi saya tidak akan membagikannya," sambungnya.Domino99

"Di sepanjang musim, saya akan mencari solusi untuk menyelesaikan tantangan berikutnya," pungkasnya.

Kemenangan ini membuat Los Merengues menempati posisi puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi enam angka. Di peringkat kedua, Barcelona menguntit dengan perolehan poin sama namun kalah jumlah gol.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment