photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Fokus ke Barca, Pique Pastikan Pensiun dari Timnas Spanyol

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Gerard Pique akhirnya tetap memastikan dirinya pensiun dari tim nasional Spanyol meski kini tim La Furia Roja dilatih mantan bosnya di Barcelona, Luis Enrique.Agen Domino 99 Terpercaya

Pique sejatinya sudah mengungkapkan keinginannya pensiun dari sepakbola internasional sebelum pentas Piala Dunia 2018 kemarin. Namun ia tak kunjung membuat pernyataan resmi.

Usai kegagalan Spanyol di Rusia, Pique diyakini makin memantapkan hati untuk pensiun dari timnas. Namun kehadiran Enrique yang menggantikan Fernando Hierro sempat memunculkan kabar yang menyebut pemain 31 tahun itu mengurungkan niatnya.

Keputusan Sudah Bulat

Kini Pique mengungkapkan bahwa ia mantap untuk tak kembali ke skuat La Furia Roja usai berbicara dengan Enrique. Pique mengaku ingin fokus ke Barca.

"Saya sudah berbicara dengan Luis Enrique beberapa hari lalu. Ia menghubungi saya dan saya mengatakan padanya bahwa keputusan [pensiun] sudah diambil sejak lama dan saya sudah memikirkannya matang-matang," ungkap Pique seperti dikutip Reuters.Domino99

"Saya menjalani masa yang indah bersama timnas, di mana saya mendapat kesempatan untuk menjuarai Piala Dunia dan Piala Eropa. Sekarang saya ingin fokus ke Barca," tambahnya.

Prestasi Pique

Sejak menjalani debut di timnas Spanyol pada 2009 silam, Pique sudah memiliki 102 caps dan mencetak lima gol. Menariknya, empat dari lima gol Pique di timnas tercipta pada tahun debutnya.

Bersama Spanyol, Pique meraih dua gelar bergengsi di level internasional, yakni Piala Dunia 2010 silam dan gelar Piala Eropa 2012 lalu.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment