photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Belajar dari yang Terbaik, Messi Bangga Jadi Kapten Barca

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Lionel Messi dipercaya sebagai kapten anyar Barca setelah kepergian Andres Iniesta. Messi mengaku bangga karena diberi kehormatan mengikuti jejak legenda-legenda seperti Iniesta, Xavi dan Carles Puyol.

Sesaat sebelum laga Barcelona kontra Boca Juniors yang bertajuk Joan Gamper Trophy beberapa waktu lalu, Messi diberi kesempatan untuk menyampaikan ucapan terima kasihnya pada publik Camp Nou. Sosok yang sudah menjadi kapten timnas Argentina ini berbicara cukup lama.

Pemilihan Messi sebagai kapten memang tak terlalu mengejutkan. Sebelumnya, musim lalu Messi adalah kapten kedua di bawah Iniesta. Dia pun sudah sering memimpin rekan setimnya di lapangan karena Iniesta Seringkali harus meninggalkan lapangan lebih awal.

Guru yang Baik

Messi mengaku bangga menerima ban kapten tersebut. Dia disambut oleh ribuan fan saat menyampaikan pidatonya di Camp Nou. Tak lupa, Messi menyinggung peran para pendahulunya.

"Menjadi kapten adalah sumber rasa bangga yang luar biasa. Saya tahu apa artinya mengenakan ban kapten ini," ungkap Messi dikutip dari laman resmi fcbarcelona.

"Namun saya beruntung memiliki panutan yang hebat seperti Puyol, Xavi dan Andres yang hebat, yang akan kami rindukan musim ini."


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment