photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bintang Milan Ini Akan Kalahkan CR7 dalam Perlombaan Top Skorer Serie A


ONEBET SPORT Gonzalo Higuain bergabung dengan AC Milan dari Juventus pada bulan Juli lalu dengan status sebagai pemain pinjaman. Meski demikian, Rossoneri memiliki opsi pembelian permanen pada akhir tahun. Hal ini dilakukan Milan untuk dapat menghindari pelanggaran Financial Fair Play.Agent Domino 99 Terpercaya

Kedatangan Higuain di San Siro mendapat pujian dari sejumlah penggemar Milan. Hal itu karena pada akhirnya mereka memiliki striker handal dalam urusan mencetak gol. Terakhir kali Milan memiliki seorang bomber mematikan pada tahun 2011 lalu, ketika Zlatan Ibrahimovic membela Rossoneri selama satu musim.


Berkaitan dengan hal itu, mantan striker Juventus, AS Roma dan Bayern Munich, Luca Toni berbicara kepada Tuttosport mengenai kesepakatan transfer Higuain dan dampak yang dia diberikan untuk Milan.

“CR7 adalah transfer besar untuk Juventus, dan [Cristiano] Ronaldo telah menyebabkan klub lain bergerak dengan transfer besar di pasar. Inter Milan telah bekerja dengan sangat baik, mendatangkan [Stefan] De Vrij dan [Kwadwo] Asamoah dengan status bebas transfer, kemudian [Radja] Nainggolan dan Keita [Balde],” kata Toni.

Lebih lanjut, mantan striker Italia itu memprediksi siapa yang akan menjadi top skorer Serie A musim ini antara Ronaldo, Higuain dan juru gedor Inter Milan, Mauro Icardi. Dia akhirnya memilih Higuain yang akan memenangkan perlombaan sepatu emas.Domino 99

“Higuain akan membuat Milan naik. Ronaldo, Higuain dan [Mauro] Icardi mencetak 30 gol di kejuaraan. Pertarungan yang bagus, yang pertama adalah juara, dan dua orang Argentina itu adalah binatang dari daerah yang keras. Pencetak gol terbanyak adalah Pipita [julukan Higuain],” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment