photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Libur Kompetisi, Persebaya Justru Terima Kabar Duka


ONEBET SPORT -Saat ini Liga 1 2018 tengah memasuki libur kompetisi, dikarenakan berlangsungnya Asian Games 2018 Jakarta-Palembang mulai 18 Agustus hingga 2 September 2018. Akan tetapi di jeda kompetisi ini Persebaya Surabaya justru menerima kabar duka, setelah salah satu mantan pelatih yang pernah membawa mereka juara, JA Hattu meninggal dunia pada Selasa (14/08) ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Kabar duka ini pertama kali diketahui melalui postingan di akun Facebook putra mendiang, Ferril Raymond Hattu. Tak pelak, ucapan duka pun langsung mengalir dari mantan pemain dan juga pelatih timnas Indonesia. Salah satunya adalah mantan kiper timnas Indonesia di SEA Games 1991, Eddy Harto.


Selain itu, masih ada pelatih senior Halilintar Gunawan serta mantan pemain timnas Indonesia lainnya, Frans Sinatra Huwae yang memberikan ucapan duka. Sementara itu, Sasono Handito yang tak lain adalah mantan kiper Petrokimia Putra, juga membenarkan kabar meninggalnya JA Hattu.

“Memang benar, Pak JA Hattu, ayah dari Ferri telah meninggal dunia pada hari ini. Alamat rumah duka di Pepelegi Indah Blok C/16, Sidoarjo. Pemakamannya akan dilakukan di Kembang Kuning, Surabaya pada Kamis (16/8/2018) pagi pada pukul 10.00 WIB,” kata Sasono.Domino 99

Sekedar informasi, JA Hattu pernah aktif menjadi pemain sepakbola nasional pada periode 1940’an hingga 1950’an. Mendiang juga pernah menjadi pelatih dan membawa tim Bajul Ijo juara Kompetisi PSSI pada tahun 1977 yang lalu.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment