photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Courtois Tunggu Panggilan Real Madrid dari Tenerife


ONEBET SPORT Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, saat ini sedang menunggu panggilan dari Real Madrid, setelah The Blues setuju untuk menandatangani kiper baru yang akan menjadi penggantinya di Stamford Bridge.Agent Domino 99 Terpercaya

Courtois ingin bergabung dengan Los Blancos, tetapi dia tahu bahwa kesepakatan itu hanya bisa diselesaikan jika Chelsea menemukan penggantinya terlebih dahulu. Kini pemain asal Belgia itu menyadari bahwa The Blues sedang mengincar Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao.

Akibatnya, menurut surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, Courtois sekarang menunggu Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk memanggilnya ke ibukota Spanyol.

Laporan itu mengatakan bahwa Courtois saat ini berada di Tenerife, Spanyol, dan menolak untuk kembali ke Chelsea untuk mengikuti sesi pelatihan. Dia akan tetap berlibur di sana sambil menunggu panggilan dari juara Eropa, Real Madrid.

Sementara itu, Chelsea harus menandatangani Kepa sebelum tenggat waktu transfer Liga Premier Inggris pada Kamis (8/9). Sedangkan Courtois sendiri masih memiliki sisa waktu lebih lama untuk merampungkan transfer ke Madrid. Hal itu karena bursa transfer musim panas di Spanyol baru ditutup pada 31 Agustus mendatang.Domino 99

Mengingat bursa transfer di Spanyol berlangsung cukup lama, maka Real Madrid masih memiliki kesepakatan untuk menawar harga transfer Courtois, meski sebelumnya kedua belah pihak sepakat dengan mahar 35 juta Pounds.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment