photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Presiden Barca Yakinkan Dembele Bertahan di Camp Nou


ONEBET SPORT -Menurut pakar sepak bola Spanyol, Andrew Gaffney, Arsenal akan kehilangan target transfer mereka, yakni Ousmane Dembele, setelah presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu meyakinkan sang pemain untuk bertahan di Camp Nou.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti diketahui, The Gunners sangat tertarik untuk mendatangkan pemenang Piala Dunia 2018 itu ke Emirates Stadium, dan mereka menawarkan posisi reguler untuknya, di mana hal itu tidak didapatkannya di Camp Nou pada musim lalu.


Selain itu telah beredar banyak kabar yang menyatakan bahwa Barcelona akan membiarkan Dembele pergi, jika mereka menerima tawaran yang sesuai. Kabar itupun semakin menguat setelah Blaugrana berhasil menandatangani Malcom dari Bordeaux musim panas ini.

Namun menurut jurnalis Catalan Sport, Gaffney, Barcelona tidak akan membiarkan Dembele pergi ke Arsenal, setelah presiden klub menyakinkan sang pemain untuk tetap bertahan di Camp Nou.

“Bagi para penggemar Arsenal yang optimis di luar sana, Ousmane Dembele tidak akan bergabung dengan tim Anda musim panas ini,” kata Gaffney.Domino 99

“Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, bertemu Dembele secara pribadi pekan lalu. Dia meyakinkan bahwa sang pemain harus tinggal di klub dan memperjuangkan tempatnya musim depan,” pungkas Gaffney.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment