photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Szczesny: Juventus Pastinya Salah Satu Tim Terkuat Musim Ini

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Antusiasme tinggi terpancar dari pernyataan kiper Juventus, Wojciech Szczesny, saat melihat sosok-sosok baru di klubnya. Ia bahkan cukup yakin timnya merupakan salah satu yang terkuat pada musim ini.Agen Domino 99 Terpercaya
Selama tujuh musim berturut-turut Juventus telah menunjukkan dominasinya di Serie A. Seolah masih belum cukup, mereka lalu melebarkan sayapnya dengan menguasai Coppa Italia selama empat tahun terakhir.

Dan pada musim ini, ambisi Juventus semakin meninggi dengan kehadiran Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Selain bintang asal Portugal tersebut, mereka juga kedatangan Emre Can, Mattia Perin, serta Leonardo Bonucci.

Antusiasme Tinggi Szczesny

Kehadiran para penggawa anyar ini membuat Szczesny kini sedang diselimuti oleh rasa optimis yang tinggi. Ia mengatakan bahwa skuat Juventus sudah komplit dan siap untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.

"Ini adalah sesi transfer bagus, membawa antusiasme yang nyata. Sekarang mimpi telah menjadi target dan skuat pun sudah komplit," ujar Szczesny kepada Sky Sport Italia.

"Kami ingin mencapai semua target dan itu artinya kami harus memulai dengan baik di Serie A, yang akan membuat kami bisa melaju lebih jauh di kompetisi lain juga," lanjutnya.

Ronaldo Bisa Buat Perbedaan


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Kiper asal Polandia itu juga menganggap kehadiran Ronaldo sangat penting dalam perjalanan timnya meraih ambisinya. Dan berkat itu pula, ia yakin bahwa Juventus saat ini sudah menjadi salah satu tim terkuat di dunia.Domino99

"Semua pemain baru sangatlah kuat, sementara Ronaldo pastinya adalah seseorang yang membuat perbedaan. Sayangnya, dia juga mencetak banyak gol di sesi latihan," tambahnya.

"Juventus tim terkuat? Saya tidak tahu, tapi kami pastinya adalah salah satu dari yang terkuat," pungkasnya.

Pada musim ini, Szczesny harus bersaing dengan Mattia Perin untuk memperebutkan posisi yang ditinggalkan kiper legendaris, Gianluigi Buffon. Ia diprediksi akan tampil dalam laga perdana Juventus di Serie A kontra Chievo pada akhir pekan nanti.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment