photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kabar Baik untuk MU! Alex Sandro Batal Gabung PSG


ONEBET SPORT Menurut laporan yang beredar di Italia, Manchester United memiliki kesempatan untuk memboyong Alex Sandro dari Juventus di bursa transfer Januari mendatang, setelah kesepakatan sang juara bertahan Serie A dengan pihak Paris Saint-Germain runtuh.Agent Domino 99 Terpercaya

Sandro disebut-sebut menjadi salah satu target transfer utama Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas tahun ini. Juru taktik asal Portugal itu dikatakan masih ingin memperkuat lini pertahanannya untuk mempersiapkan kompetisi musim depan.

Akan tetapi harganya yang mahal telah membuat Setan Merah mundur dalam perlombaan dengan PSG untuk mendapatkan bek berusia 27 tahun. Selain hal itu, bursa transfer untuk klub-klub asal Inggris juga telah ditutup, yang membuat United dipastikan kehilangan peluang untuk mencapai kesepakatan transfer pemain asal Brasil itu.


Hal itu membuat PSG di posisi terdepan untuk mengontrak pemain berusia 27 tahun itu dan mereka dikabarkan juga telah melakukan pembicaraan mendalam dengan pihak Juve.

Namun, sekarang menurut surat kabar asal Italia, Tuttosport, juara Italia itu telah menarik negosiasi dengan PSG. Klub ingin Sandro tinggal selama setidaknya satu musim lagi dan mereka dilaporkan tidak akan mendengarkan tawaran apa pun.

Lebih lagi, laporan itu juga mengatakan bahwa pihak Si Nyonya Tua telah menjatuhkan harga Sandro menjadi 45 juta Pounds, di mana sebelumnya mereka hanya akan melepas bek itu dengan harga 70 juta Pounds.Domino 99

Dengan demikian bukan tidak mungkin bahwa pada bursa transfer tahun depan, Manchester United akan medapat kesepakatan untuk menandatangani bek berusia 27 tahun itu, karena sebelumnya Setan Merah pernah mengajukan tawaran senilai 40 juta Pounds untuk jasa Sandro.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment