photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Penampilan City Sekarang Lebih Baik dari Musim Lalu

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Manajer Manchester City Josep Guardiola cukup senang dengan penampilan anak-anak asuhnya saat lawan Huddersfield Town, Minggu (19/08).


City menjamu Huddersfield di Etihad Stadium di matchday 2 Premier League. Sebagai tuan rumah, performa The Citizen begitu superior.Agen Domino 99 Terpercaya

Mereka unggul dalam segalanya. Mulai dari penguasaan bola, jumlah total operan hingga jumlah shots on goal.

Pada akhirnya, City menang besar 6-1. Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Sergio Aguero (hattrick), Gabriel Jesus, David Silva dan bunuh diri Terence Kongolo. Satu-satunya gol Huddersfield dihasilkan oleh Jon Gorenc

Start Bagus 

Usai pertandingan, Guardiola memberikan pujian pada penampilan anak-anak asuhnya. Ia menyebut The Citizen membuat kemajuan dibanding musim lalu.

"[Saya senang] dengan tiga poin, cara kami bermain," kata Guardiola kepada Sky Sports News.

"Kami memulai lebih baik dari musim lalu. Kami membuat penampilan yang bagus dalam 90 menit," serunya.

Pujian untuk Mendy

Lebih lanjut Guardiola juga memuji penampilan bek asal Prancis, Benjamin Mendy. Ia senang karena berkat kehadirannya, alur serangan City dari sisi kiri jadi lebih hidup.

"Musim lalu Huddersfield bermain lima di belakang. Kami memutuskan hari ini, kami akan bermain dengan dua striker," beber Guardiola.Domino99

"Semua pemain membuat penampilan yang bagus. Kami tidak bisa menyerang dengan cara ini tahun lalu karena kami tidak memiliki Benjamin Mendy [karena panjang -term cedera], ia sangat pintar untuk naik dan turun. Ketika tim kami memilikinya dalam tim kami mampu menyerang dengan cara itu," tuturnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment