photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tinggalkan Chelsea, Batshuayi Segera Gabung Valencia?


ONEBET SPORT -Menurut laporan yang beredar di Spanyol, striker Chelsea, Michy Batshuayi hampir bergabung dengan Valencia pada musim panas ini dengan status pinjaman jangka panjang.Agent Domino 99 Terpercaya

Penyerang berusia 24 tahun itu bergabung dengan The Blues pada 2016 lalu dari Marseille, dalam kesepakatan yang dikabarkan senilai 33 juta Pounds. Akan tetapi, Batshuayi telah gagal membuat dampak selama debutnya di Stamford Brigde, di mana pada akhirnya ia kehilangan peran reguler selama pemerintahan Antonio Conte di klub London barat.

Musim lalu, striker asal Belgia itu hanya berhasil tampil di tiga pertandingan Liga Premier Inggris untuk Chelsea, sebelum pada akhirnya ia pergi bergabung dengan Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari dengan status pinjaman.


Batshuayi mengawali pertandingan dengan baik selama waktunya di Bundesliga. Ia mencetak sembilan gol dalam 14 penampilan, sebelum cedera ligamen pergelangan kaki mengakhiri kampanyenya yang sensasional dan memaksanya kembali ke London.

Dan kini, menurut surat kabar El Desmarque, beberapa klub tertarik untuk menandatangani Batshuayi dengan status pinjaman, termasuk Sevilla dan Dortmund.Domino 99

Namun, Batshuayi dilaporkan lebih dekat untuk pindah ke Valencia. Klub Spanyol ini berada di posisi terdepan untuk menandatangani striker itu dengan status pinjaman jangka panjang. Meski demikian, bos baru The Blues, Maurizio Sarri telah mengatakan kepada Batshuayi bahwa dia memiliki masa depan di Stamford Bridge.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment