photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ronaldo Hanya Butuh 8 Menit untuk Cetak Gol di Turin


ONEBET SPORT Superstar Portugal, Cristiano Ronaldo, tidak menyia-nyiakan waktu untuk menampilkan kualitasnya sebagai seorang bintang di depan para penggemar Juventus di Turin, dengan mencetak gol kurang dari 10 menit di laga debutnya melawan pemain muda klub, tim Primavera.Agent Domino 99 Terpercaya

Setelah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus di musim panas ini, striker Portugal itu akhirnya diperkenalkan kepada para penggemar dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung pada hari Minggu (12/8) melawan tim Primavera klub.


Pertandingan ini menjadi penampilan pertama Ronaldo di Turin, sekaligus untuk memberi peluang bagi para pemain tim pertama menguji diri mereka melawan calon pemain masa depan Juventus.

Dan Ronaldo tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa kariernya akan berakhir, ketika dia membuka skor untuk tim senior hanya delapan menit setelah pertandingan dimulai.

Sebelum mendapatkan umpan panjang dari Federico Bernadeschi di sisi sayap, Ronaldo menempatkan dirinya dalam posisi tanpa pengawalan di depan gawang, saat dia menggagalkan jebakan off-side dari tim Primavera.Domino 99

Dia kemudian berhasil memanfaatkan umpan tersebut untuk menjadi sebuah gol, yang membuat tim senior unggul 1-0 di menit ke-8. Selain Ronaldo, pemain baru seperti Emre Can dan Leonardo Bonucci juga hadir di Allianz Stadium.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment