photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dituding Curang, Inter Akan Tuntut Presiden La Liga

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pernyataan kontroversial yang disampaikan Presiden La Liga, Javier Tebas, mulai menuai balasan. Inter Milan salah satu klub yang dicerca oleh Tebas, akan mengambil langkah hukum.Agen Domino 99 Terpercaya

Tebas berkomentar miring pada upaya Inter dalam mendatangkan bintang Real Madrid, Luka Modric. Ia mengklaim Inter tidak punya dana untuk mendatangkan sang gelandang.

Tebas menuduh Inter menggunakan cara curang untuk mendapatkan Modric. Ia juga mempertanyakan dari mana asal dana transfer ini nantinya jika terealisasi.

Tebas nampaknya sudah tak bisa lagi menahan emosinya dan melontarkan berbagai tuduhan kepada semua klub termasuk Inter yang berusaha membeli pemain-pemain bintang La Liga.

Tuduhan Tebas

"Lalu tawaran Inter Milan. Inter tidak punya uang untuk membeli pemain tapi tetap menawarkan banyak uang untuk mendatangkan Modric," kata Tebas kepada ABC.
"Saya tidak tahu dari mana datangnya uang itu. Yang jelas, tawaran Inter untuk Modric itu jelas dengan cara curang."Domino99

Pernyataan Inter

Sontak saja tudingan tersebut tidak diterima Inter. Melalui situs resmi klub, mereka pun memutuskan untuk mengambil langkah hukum.

"FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa klub akan melakukan tindakan hukum pada Mr Javier Tebas atas pernyataannya pada hari ini di hadapan pers," tulis pernyataan singkat Inter.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment