photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kacau! Sarri Gigit Puntung Rokok Saat Laga Chelsea vs Huddersfield


ONEBET SPORT -Manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri, menikmati kemenangan pertamanya sebagai manajer The Blues, meski mantan manajer Napoli tersebut terlihat tegang sepanjang pertandingan pembuka Liga Premier Inggris musim ini.Agent Domino 99 Terpercaya

The Blues meraih kemenangan pertama mereka di liga musim ini, usai mengalahkan Huddersfield dengan skor 3-0 di John Smith Stadium pada hari Sabtu (11/8). Tentu ini adalah sebuah kemenangan yang sangat didambakan para penggemar klub raksasa London Barat itu.


Sementara dalam laga tersebut, Sarri terlihat mengunyah rokok saat berada di pinggir lapangan. Dia memang tidak membakar rokok, tetapi hanya menggigit rokok itu sepanjang laga.


Juru taktik asal Italia itu memang sering merokok di pinggir lapangan saat masih memimpin tim di Serie A. Akan tetapi, sekarang dia tidak bisa melakukan hal yang sama di Inggris, karena larangan bebas dari rokok untuk seluruh tempat umum yang berlaku sejak tahun 2007 lalu.Domino 99


Sebagai catatan, Arsene Wenger, Slaven Bilic dan Carlo Ancelotti, termasuk di antara para manajer yang pernah merokok di ruang istirahat selama karier mereka. Namun itu dilakukan sebelum larangan itu mulai berlaku di Inggris.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment