photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

ONEBET SPORT -Wolverhampton Wanderers kembali ke Liga Premier Inggris setelah enam tahun terdegradasi. Kini mereka akan memulai kompetisi mereka dengan pertandingan kandang yang sulit melawan Everton. Laga ini akan berlangsung di Molineux Stadium pada hari Sabtu (11/8) pukul 23.30 WIB.Agent Domino 99 Terpercaya

Di bawah arahan Nuno Espírito Santo, Wolves mendominasi Championship musim lalu dan mengumpulkan 99 poin untuk meraih gelar. Mereka juga mencetak 82 gol dalam prosesnya. Mereka kuat di semua departemen dan hanya kebobolan 39 gol. Faktor mengejutkan lainnya adalah pencetak gol terbanyak mereka, Diogo Jota mencetak 17 gol.

Meski penampilan mereka di pra-musim belum begitu mengesankan, namun Wolves berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 melawan tim La Liga yang berpengalaman, Villarreal.

Sementara di bursa transfer, Wolves berhasil menandatangani pemain sayap lincah Adama Traore, playmaker berpengalaman asal Portugal, Joao Moutinho dan striker muda asal Meksiko, Raul Jimenez. Dengan demikian, cukup adil untuk mengatakan bahwa pasukan Nuno Santo terlihat cukup seimbang di atas kertas dan dapat menyebabkan beberapa masalah bagi tim lawan.

Di sisi lain, Everton memiliki awal yang buruk pada musim lalu. Mereka gagal di Liga Europa dan berjuang di zona degradasi, sebelum Sam Allardyce mengambil alih dan mengubah nasib tim.

The Toffees akhirnya finis di posisi ke-8. Posisi ini cukup layak, mengingat bahwa mereka hanya memenangkan 3 pertandingan sampai Natal. Kini mereka akan memulai era baru di Goodison Park di bawah arahan Marco Silva.

Everton cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka menandatangani Richarlison dengan harga senilai 40 juta Pounds, pemain yang menjadi terkenal di bawah arahan Marco Silva di Watford musim lalu.


Mereka juga berhasil mendatangan bek kiri, Lucas Digne dari Barcelona. Sementara mereka juga kedatangan dua bintang Barca lainnya di tenggat waktu transfer, yakni Yerry Mina dan Andre Gomes. Tentu ini adalah tambahan pemain profil tinggi lainnya di Goodison Park untuk musim panas ini.

Berdasarkan head to head, Everton belum pernah kalah dalam 6 pertandingan terakhir Liga Premier Inggris melawan Wolves. Namun 4 dari pertemuan tersebut berakhir dengan skor imbang.

Kedua tim akan memulai musim baru dengan harapan baru, tetapi mereka memiliki sedikit momentum karena penampilan buruk di pra-musim.

Everton mencatat kekalahan dalam 5 pertandingan dan kebobolan 10 gol dalam 3 pertandingan terakhir. Sementara Wolves memenangkan pertandingan pemanasan terakhir mereka melawan Villarreal 2-1, tetapi mencatat kekalahan melawan Derby County dan hasil imbang tanpa gol berturut-turut atas Stoke City, Real Betis dan Bochum.Domino 99

Prediksi Line Up Wolverhampton Wanderers vs Everton:
Wolverhampton Wanderers: Patricio – Saiss, Coady, Boly – Doherty, Moutinho, Neves, Jonny – Costa, Jimenez, Jota.

Everton: Pickford – Coleman, Jagielka, Keane, Baines – Schneiderlin, Gueye – Sandro, Sigurdsson, Richarlison – Tosun.

Head to Head Wolverhampton Wanderers vs Everton:
19/11/11 Everton FC 2 – 1 Wolverhampton Wanderers
09/04/11 Wolverhampton Wanderers 0 – 3 Everton FC
21/08/10 Everton FC 1 – 1 Wolverhampton Wanderers
27/03/10 Wolverhampton Wanderers 0 – 0 Everton FC
17/10/09 Everton FC 1 – 1 Wolverhampton Wanderers

Lima Pertandingan Terakhir Wolverhampton Wanderers:
10/07/18 Basel 1 – 2 Wolverhampton Wanderers
14/07/18 Young Boys 0 – 4 Wolverhampton Wanderers
19/07/18 Wolverhampton Wanderers 1 – 1 Ajax
26/07/18 Stoke City FC 0 – 0 Wolverhampton Wanderers
28/07/18 Derby County FC 2 – 1 Wolverhampton Wanderers

Lima Pertandingan Terakhir Everton:
19/07/18 Bury FC 1 – 1 Everton FC
22/07/18 Everton 0 – 0 P Lille
23/07/18 Porto 1 – 0 Everton
27/07/18 Blackburn Rovers 3 – 0 Everton
28/07/18 Stade Rennais FC 4 – 1 Everton FC

Persentase Kemenangan:
Wolverhampton Wanderers 30%
Everton 30%
Seri 40%

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment