photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gawat! De Bruyne Terancam Absen 3 Bulan karena Cedera


ONEBET SPORT -Juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester City, mendapat pukulan keras pada hari Rabu (15/8), setelah Kevin De Bruyne menderita cedera lutut serius dalam sesi pelatihan.Agent Domino 99 Terpercaya

Sportsmail mengklaim bahwa De Bruyne dikhawatirkan menderita cedera ligamen lateral pada lutut kanannya. The Sky Blues khawatir jika playmaker asal Belgia itu bisa absen hingga tiga bulan ke depan.

Pemain berusia 27 tahun itu akan menjalani tes lebih lanjut untuk memeriksa tingkat keparahan cedera yang dialaminya. Akan tetapi, berita itu tetap menjadi kabar buruk bagi manajer Pep Guardiola.


De Bruyne terlihat mengikuti sesi pelatihan pada pagi hari, saat dia bersama rekan satu timnya mengangkat beban untuk meningkatkan kekuatan kaki mereka. Namun dia mengalami cedera selama sesi pelatihan sore, setelah Manchester City turun ke lapangan.

Cedera ini mirip dengan yang terjadi pada tahun 2016 lalu, ketika De Bruyne absen selama sembilan pekan lantaran mendapat tekel dari pemain Everton, Ramiro Funes Mori.

Dalam pertandingan semi-final Piala Liga itu, laga harus diberhentikan untuk beberapa saat pada injury-time. Kiper Everton, Joel Robles, yang memprotes hal tersebut, kemudian meminta maaf, karena memaksa De Bruyne untuk berdiri setelah dilanggar.Domino 99

Meski demikian, City kini masih memiliki Bernardo Silva, David Silva, Phil Foden, Riyad Mahrez dan Ilkay Gundogan, yang mana pemain-pemain tersebut bisa digunakan sebagai opsi di lini tengah untuk pertandingan The Sky Blues.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment