photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Cesar Azpilicueta dan Alonso Kesulitan di Bawah Asuhan Sarri


ONEBET SPORT Pakar sepak bola Sky Sports, Jamie Redknapp, mengatakan bahwa bek Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso kesulitan untuk beradaptasi dengan perubahan formasi di bawah asuhan Maurizio Sarri.Agen Domino 99 Terpercaya

Sejauh ini, Azpilicueta dan Alonso telah bermain di ketiga pertandingan The Blues di Liga Premier Inggris di posisi bek kanan dan bek kiri.


Dua pemain tim nasional Spanyol itu telah ada sejak berada di bawah asuhan bos sebelumnya, Antonio Conte, namun memainkan peran yang jauh berbeda saat berada di bawah Sarri. Azpilicueta digunakan sebagai bek sisi kanan, sementara Alonso sebagai bek sayap kiri.

“Ada hal positif yang akan terjadi, tetapi saya pikir defensif mereka menyesuaikan antara memainkan tiga bek dan empat bek,” kata Redknapp.

“Anda dapat melihat di sini pada waktu (Antonio) Rudiger harus bermain sebagai bek kanan.

“Saya pikir Azpilicueta dan Alonso di lini belakang memiliki banyak masalah penyesuaian. Tentu saja Alonso yang saya anggap dominan adalah bek sayap.Domino99

“Lihatlah posisinya di sana, bola itu seharusnya tidak pernah dimainkan di dalam dirinya sebagai bek kiri. Saya pikir dia kesulitan dengan itu, jelas terlihat sangat buruk atau permainan tiba-tiba bisa jadi sangat berbeda,” tutupnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment