photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Selamatkan Karier Karius, Besiktas Dekati Liverpool


ONEBET SPORT -Surat kabar Inggris, The Sun, belum lama ini melaporkan bahwa runner-up Liga Champions, Liverpool menerima tawaran untuk kiper mereka, Loris Karius. The Reds, yang membungkam West Ham United dengan skor 4-0 dalam laga pembuka liga musim 2018/19, diyakini didekati oleh Besiktas untuk menandatangani Karius.Agent Domino 99 Terpercaya

Pemain asal Jerman, yang bernilai 10,8 juta Pounds itu masih terikat kontrak di Anfield hingga 2021. Namun Karius hanya akan menjadi kiper pilihan kedua Jurgen Klopp, setelah klub mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma dengan mahar senilai 65 juta Pounds pada musim panas ini.


Kiper berusia 25 tahun itu mencatat 16 clean-sheet dalam 33 penampilan di semua ajang kompetisi untuk The Reds musim lalu. Akan tetapi, dia membuat dua blunder fatal saat Liverpool dibungkam oleh Real Madrid dengan skor 3-1 di final Liga Champions bulan Mei lalu.

Meski demikian, The Sun mengklaim bahwa Klopp menghadapi dilema menjelang akhir bulan ini. Hal itu karena Karius diminati oleh Besiktas, sedangkan Simon Mignolet diincar oleh Napoli.

Sebelumnya, raksasa Merseyside itu sudah menjual kiper Danny Ward ke Leicester City. Itu berarti klub tidak boleh melepas dua pemain senior mereka tersebut, karena mereka akan tidak memiliki kiper cadangan untuk Alisson.Domino 99

Sebagai informasi, bursa transfer Inggris telah ditutup pada 9 Agustus kemarin, namun pasar transfer di seluruh Eropa masih dibuka hingga 31 Agustus mendatang.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment