photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bertahan, Martial Siap Buktikan Kualitas di MU

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Penyerang sayap Anthony Martial dikabarkan sudah membuat keputusan terkait masa depannya di Manchester United. Martial diklaim memilih bertahan dan memperjuangkan tempatnya di skuat Jose Mourinho.Agen Domino 99 Terpercaya

Martial belakangan ini cukup sering dirumorkan akan hengkang dari Old Trafford. Selain karena permasalahannya dengan Mourinho di International Champions Cup beberapa waktu lalu, pemain asal Prancis tersebut juga sering duduk di bangku cadangan musim kemarin.

Beberapa klub sempat dihubung-hubungkan dengan Martial, mulai dari Tottenham Hotpsur, AC Milan, Juventus, Atletico Madrid hingga Borussia Dortmund.

Ingin Beri Pembuktian

Dilansir The Sun, alih-alih hengkang, Martial diyakini memutuskan untuk bertahan di skuat Mourinho dari membuktikan kualitasnya guna mendapat satu tempat reguler di lini depan.

Martial disebut tak akan memaksakan kepindahan ke klub lain jelang berakhirnya bursa transfer di beberapa kompetisi Eropa akhir Agustus ini.

Meski harus bersaing dengan nama-nama seperti Alexis Sanchez, Marcus Rashford hingga Jesse Lingard, akan tetapi Martial kabarnya siap memperebutkan posisi starter di skuat Setan Merah.Domino99

Sudah Kembali Dimainkan

Mourinho sendiri sudah memberi kesempatan bermain bagi Martial di awal musim ini. Pemain 22 tahun itu menjadi starter kala United melawat ke markas Brighton & Hove Albion akhir pekan kemarin.

Sayang penampilan Martial sejak menit pertama tak mampu menolong United untuk terhindar dari kekalahan. Pasukan Mourinho harus menyerah dengan skor tipis 2-3.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment