photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Harry Maguire: Manchester United Memang Menginginkan Saya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Bek Leicester City, Harry Maguire angkat suara mengenai rumor ketertarikan Manchester United pada dirinya. Maguire menyebut bahwa tim berjuluk setan merah itu memang menginginkan jasanya pada bursa transfer musim panas lalu.Agen Domino 99 Terpercaya

Tahun lalu Maguire bergabung dengan Leicester City dari Hull City. Bek kelahiran Sheffield ini langsung tampil moncer di musim perdananya bersama The Foxes, sehingga ia masuk dalam skuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 kemarin.

Maguire sendiri tampil cemerlang dalam menggalang pertahanan The Three Lions. Alhasil ia disebut-sebut menjadi incaran utama Manchester United pada musim panas ini.

Maguire sendiri mengakui bahwa rumor itu benar adanya karena setan merah benar-benar menghubunginya. "Ya seperti yang kalian lihat memang ada sedikit ketertarikan dari pihak mereka [Manchester United] kepada saya," buka Maguire kepada BBC Sports.

Aset Berharga

Setan Merah sendiri pada bursa transfer kemarin digosipkan terus memburu Maguire hingga deadline day, namun tawaran mereka terus ditolak oleh The Foxes. Maguire sendiri menegaskan bahwa ia tidak berkecil hati karena gagal pindah ke MU.

"Pemilik klub datang menemui saya. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan dijual dengan harga berapapun pada bursa transfer kemarin."

"Jadi saya menghormati keputusan mereka, karena mereka adalah orang yang memberikan saya kesempatan untuk datang ke Leicester dan bermain untuk klub yang hebat ini."

Sudah Melupakan

Maguire sendiri menegaskan tidak kecewa dengan keputusan yang diberikan manajemen Leicester yang memutuskan untuk menutup kepindahannya ke Old Trafford.Domino99

Maguire sendiri menyebut saat ini ia sudah melupakan saga transfer itu dan ia sepenuhnya fokus membela The Foxes di sisa musim ini.

Saya menghormati keputusan Direksi dan saya tetap rendah hati. Saya juga selalu mempersiapkan diri agar bisa bermain untuk Leicester City selama satu musim penuh." tutupnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment