photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Noel Gallagher Ungkap Perbedaan Menonjol antara Duo Manchester


ONEBET SPORT Seorang penulis lagu ternama di Inggris, Noel Gallagher, mengungkapkan perbedaan yang paling menonjol antara Manchester City dengan Manchester United.Agen Domino 99 Terpercaya

Seperti yang diketahui, Manchester City mampu memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim lalu, dengan unggul 19 poin dari Manchester United yang berada di urutan kedua.


Manajer The Sky Blues, Pep Guardiola, berhasil memanfaatkan aktivitas di bursa transfer dengan sangat baik dalam beberapa tahun terakhir ini. Sementara The Red Devils diklaim telah gagal mengambil kebijakan di bursa tranfser.

Lantas, Gallagher, yang juga merupakan penggemar Manchester City, percaya bahwa aktivitas di bursa transfer kedua tim menjadi perbedaan yang menonjol sejauh ini.

“City telah membeli pemain dengan sangat baik,” kata Gallagher kepada talkSPORT. “Bahkan skuat pemain ini luar biasa. United baru pergi untuk pemain mahal.”

“Mereka pergi pada (Alexis) Sanchez karena City mengejarnya, mereka mengejar Fred karena City mengejarnya, mereka mengejar (Paul) Pogba karena semua orang mengejarnya.

“Sepertinya tidak ada rencana di sana, di mana mereka membeli pemain untuk masa depan. Itulah perbedaan besar.Domino99

“Tidak ada yang mengejar Bernardo Silva, tidak ada yang mengejar (Leroy) Sane, orang-orang tertawa ketika kami membeli Raheem Sterling dan Kyle Walker,” pungkasnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment