photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pelatih Argentina Tegaskan Bakal Perlakukan Messi dengan Layak


ONEBET SPORT Lionel Scaloni belum berbicara dengan Lionel Messi sejak ditunjuk sebagai pelatih sementara Argentina pada akhir pekan ini. Tetapi pria berusia 40 tahun itu mengatakan bahwa superstar Barcelona itu akan diperlakukan dengan penghormatan yang layak diterimanya.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti diketahui, mantan pemain internasional Argentina, Scaloni dan Pablo Aimar ditunjuk sebagai pelatih untuk memandu tim nasional dalam pertandingan persahabatan melawan timnas Guatemala dan Kolombia pada bulan September mendatang.

Pasangan ini harus memberikan daftar skuat tim pada 19 Agustus mendatang, di mana kapten La Albiceleste, Messi diperkirakan diberi waktu istirahat panjang dari tim nasional hingga tahun 2019, setelah La Albiceleste disingkirkan oleh Prancis di babak 16 besar Piala Dunia beberapa waktu lalu.

“Kami tidak memiliki daftar skuat yang dibuat, bahkan tidak sedikit pun,” kata Scaloni. “Saya rasa ini bukan waktunya untuk memanggil Lionel [Messi].

“Begitu kami harus memilih skuat, kami akan melihat apa yang kami lakukan. Sejujurnya saya mengenalnya [Messi] dengan baik, dan saya tidak khawatir harus berbicara dengannya.Domino 99

“Kami ingin memperlakukan dia dengan cara yang benar-benar dia ketahui ada rasa hormat di sana, dan bahwa kami pasti akan memperlakukannya sebagaimana layaknya dia. Itulah yang paling penting dari semuanya,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment