photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Courtois Siap Teruskan Tradisi Juara Madrid

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Kiper anyar Real Madrid Thibaut Courtois menegaskan ia siap membantu meneruskan tradisi juara yang selama ini melekat di skuat Los Blancos.

Courtois baru saja pindah ke Madrid. Ia meninggalkan Chelsea, klub yang sudah ia perkuat sejak tahun 2011.Agen Domino 99 Terpercaya

Kontrak Courtois di Stamford Bridge tersisa satu tahun lagi. Chelsea sebenarnya enggan melepasnya namun pada akhirnya mereka merelakannya hengkang ke Santiago Bernabeu karena tekadnya untuk balik ke Spanyol sudah bulat.

Pria asal Belgia itu kabarnya dibeli dengan harga relatif murah untuk kiper sekaliber dirinya, yakni 35 juta pounds. Ia nanti akan bermain di Bernabeu hingga tahun 2024 mendatang.

Siap Berjuang

Setelah resmi hijrah, Courtois mengaku paham dengan tradisi juara di Madrid. Ia pun bertekad untuk berjuang keras agar Los Blancos bisa meneruskan tradisi itu.

"Saya datang ke klub yang baru saja memenangkan tiga trofi Liga Champions berturut-turut dan penting untuk terus memenangkan semua trofi yang kami dapat," katanya seperti dilansir Sky Sports.

"Saya ingin terus menambah kesuksesan sejarah klub ini. Tantangan kami musim ini adalah untuk memenangkan setiap gelar yang tersedia bagi kami," serunya.

"Kami memiliki skuat yang hebat dan saya harap saya dapat membantu tim untuk terus memenangkan banyak hal," tegas Courtois.

Tawaran Menggiurkan

Courtois lantas mengaku bahwa ia membuat pengorbanan besar agar bisa gabung Madrid. Diungkapkannya, sebelum ia resmi hijrah ada sejumlah klub yang meminangnya.

Bahkan, klub-klub itu disebutnya siap memberikan gaji selangit. Akan tetapi karena ia dari awal berniat membela Los Blancos, ia pun menampik semua penawaran itu.

"Saya menerima banyak tawaran, beberapa lebih baik dari sudut pandang keuangan, tetapi saya ingin datang ke sini, dan yang penting, dekat dengan anak-anak saya," terangnya.

"Ketika ada tawaran pasti di atas meja, saya tidak ragu. Saya tujuannya adalah untuk datang ke Real Madrid, semua orang tahu itu," pungkasnya.Domino99

Salam Perpisahan Chelsea

Selama membela Chelsea, Courtois sudah membantu klub itu meraih empat gelar juara. Gelar itu adalah dua trofi Premier League, satu trofi FA Cup dan satu trofi EFL Cup.

Setelah Courtois resmi hengkang, maka Chelsea pun memberikan ucapan perpisahan kepadanya. Mereka mendoakan sang kiper agar sukses di Madrid.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment