photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Lazio vs Napoli, Duel Bigmatch di Pekan Perdana


ONEBET SPORT Duel bigmatch bakal tersaji di pekan pembuka Serie A musim 2018/19, di mana Napoli akan berkunjung ke markas Lazio. Bentrokan panas kedua tim ini akan berlangsung di Stadio Olimpico pada hari Minggu (19/8) pukul 01.30 WIB.Agent Domino 99 Terpercaya

Napoli menjadi satu-satunya tim yang mengejar poin Juventus di Serie A sepanjang musim lalu. Akan tetapi, hasilnya sia-sia, karena Partenopei mengakhiri musim dengan tangan kosong.

Di bawah arahan Maurizio Sarri, klub asal Italia Selatan itu bahkan mengorbankan kompetisi lain yang mereka ikuti, yakni Coppa Italia dan Liga Champions serta Liga Europa, hanya untuk fokus dan coba memenangkan Scudetto. Namun mereka harus membayar mahal pendekatan tersebut, karena pada akhirnya mereka hanya menjadi runner-up Serie A.


Sarri kini telah pindah ke Chelsea, dan Napoli telah membawa Carlo Ancelotti dalam upaya untuk menyegarkan semangat tim dan mencoba untuk lebih serius dalam perburuan gelar musim ini.

Jorginho merupakan salah satu pemain yang tampil menonjol di lini tengah Napoli musim lalu. Namun dia memutuskan untuk mengikuti Sarri ke Chelsea. Untungnya, kapten klub, Marek Hamsik masih tinggal di Stadio San Paolo bersama beberapa pemain utama lainnya, seperti Dries Mertens dan Lorenzo Insigne, meski mereka juga sempat diisukan akan hengkang dari klub.

Bagaimanapun juga, Ancelotti nampaknya kurang suka dengan penampilan Mertens. Mantan manajer Bayern Munich itu lebih mendukung striker Polandia, Arkadiusz Milik, yang telah berjuang dengan cedera sejak tiba di klub pada 2016, untuk jadi pilihan utamanya sebagai ujung tombak serangan Napoli.

Lantas, laga ini bisa dibilang akan menjadi waktu yang tepat bagi mantan pemain Ajax itu untuk menunjukkan mengapa dia layak mendapat kesempatan tersebut.

Napoli menghadapi krisis kiper setelah penandatanganan musim panas, Alex Meret, mencederai dirinya sendiri di sesi latihan. Mereka kemudian memilih untuk menandatangani David Ospina dengan status pinjaman dari Arsenal. Akan tetapi, karena Ospina baru saja bergabung dengan klub pekan lalu, maka Orestis Karnezis akan tampil sebagai starter dalam laga nanti.

Di sisi lain, Lazio gagal lolos ke Liga Champions, setelah kalah dari Inter Milan pada hari terakhir Serie A musim lalu. Selain itu, mereka harus kehilangan Keita Balde Diao yang menyeberang ke klub rival, Inter Milan. Meski demikian, sejauh ini mereka berhasil mempertahankan pemain kunci lainnya, seperti Ciro Immobile dan bakat Serbia, Sergej Milinkovic-Savic.

Kini Lazio akan berharap pada Immobile untuk membobol gawang Napoli. Sayangnya, striker Italia itu memiliki catatan yang buruk saat bertemu Napoli, di mana dia hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Partenopei. Itu pun terjadi pada tahun 2012 lalu.

Napoli tidak terkalahkan dalam 35 dari 38 pertandingan terakhir mereka di Serie A. Partenopei juga telah memenangkan 5 dari 6 laga tandang terakhir mereka melawan Lazio di semua ajang kompetisi.

Napoli telah membuat clean-sheets dalam 8 dari 10 laga tandang terakhir mereka. Partenopei juga berhasil mencetak 30 gol dalam 10 pertandingan terakhir melawan Lazio. Tapi Lazio memiliki catatan yang cukup bagus di laga pembuka Serie A, dengan memenangkan 4 dari 6 laga.

Prediksi Line Up Lazio vs Napoli:
Lazio: T. Strakosha, Ş. Radu, Caceres, A. Marušić, Luiz Felipe, Lucas Leiva, S. Lulić, Felipe Anderson, S. Milinković-Savić, A. Murgia, C. Immobile.

Napoli: Pepe Reina, Albiol, Mário Rui, K. Koulibaly, E. Hysaj, Allan, P. Zieliński, Marek Hamsik, José Callejón, L. Insigne, A. Milik.Domino 99

Head to Head Lazio vs Napoli:
11/02/18 Napoli 4 – 1 Lazio
21/09/17 Lazio 1 – 4 Napoli
10/04/17 Lazio 0 – 3 Napoli
06/11/16 Napoli 1 – 1 Lazio
04/02/16 Lazio 0 – 2 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Lazio:
25/07/18 Lazio 3 – 0 Triestina
28/07/18 Lazio 3 – 0 SPAL
05/08/18 Arsenal 2 – 0 Lazio
11/08/18 Hannover 96 CANC Lazio
12/08/18 Borussia Dortmund 1 – 0 Lazio

Lima Pertandingan Terakhir Napoli:
23/07/18 Napoli 5 – 1 Carpi
30/07/18 Napoli 2 – 0 Chievo
05/08/18 Liverpool 5 – 0 Napoli
08/08/18 Borussia Dortmund 1 – 3 Napoli
12/08/18 Wolfsburg 3 – 1 Napoli

Persentase Kemenangan:
Lazio menang 30%
Napoli menang 30%
Seri 40%

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment