photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Wenger Bocorkan Klub yang Ingin Dilatih Henry

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Eks manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa mantan anak buahnya, Thierry Henry yang kini berprofesi sebagai pelatih memiliki keinginan untuk menangani klub Ligue 1, Bordeaux.Agen Domino 99 Terpercaya

Pada Jumat (17/8) kemarin, Bordeaux memberikan hukuman skorsing selama sepekan kepada pelatih mereka, Gustavo Poyet usai pria Uruguay itu menyebut klubnya memalukan.

Poyet kecewa setelah salah satu strikernya, Gaetan Lombarde dijual ke sesama klub Ligue 1, Montpellier oleh pihak klub tanpa sepengetahuan dirinya. Poyet pun menyatakan ia tak berhasrat untuk meneruskan pekerjaannya di Bordeaux.

Komentar Wenger

Situasi di Bordeaux membuat beberapa nama disebut bakal menggantikan posisi Poyet, salah satunya Henry. Wenger pun membenarkan jika mantan anak asuhnya itu menginginkan pekerjaan tersebut.

"Ya, dia [Henry] ingin melakukannya [melatih Bordeaux]. Ia cerdas dan ia memiliki kualitas," ungkap Wenger kepada Corse Matin.

"Pertanyaan eksistensial yang selalu kita tanyakan pada diri sendiri adalah apakah kita siap untuk mengorbankan hidup kita untuk profesi pelatih," tambahnya.

Pengalaman Henry

Henry mengawali kariernya di dunia kepelatihan dengan menjadi asisten Roberto Martinez di tim nasional Belgia sejak Agustus 2016 lalu.Domino99

Henry dan Martinez berandil membawa Belgia melaju jauh di pentas Piala Dunia 2018 kemarin. Romelu Lukaku cs sukses meraih gelar peringkat ketiga di Rusia.

Di musim panas ini Henry sempat digosipkan bakal menangani klub Championship, Aston Villa. Namun rumor tersebut tak menjadi kenyataan.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya\
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment