photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Terungkap! Courtois Mangkir dari Sesi Latihan Chelsea karena Stres


ONEBET SPORT Christophe Henrotay selaku agen dari Thibaut Courtois, mengaku jika kliennya itu melewatkan sesi latihan Chelsea karena mengalami stres jika gagal pindah ke Real Madrid.Agent Domino 99 Terpercaya

Spekulasi transfer Courtois ke Real Madrid menjadi rumor yang berkepanjangan selama musim panas ini. Kiper Belgia itu akhirnya benar-benar pindah ke Santiago Bernabeu pada pekan lalu, setelah Los Blancos membayar biaya transfer senilai 35 juta Pounds kepada Chelsea.


Sebelum transfer tersebut terjadi, Courtois, yang memenangkan Golden Glove Piala Dunia 2018 Rusia, tidak kembali berlatih bersama The Blues setelah liburan musim panas berakhir. Lantas, Henrotay kini menjelaskan jika kiper berusia 26 tahun itu mangkir dari sesi latihan Chelsea karena stres memikirkan jika dia gagal pindah ke ibukota Spanyol.

“Kesepakatan itu telah direalisasikan,” kata Henrotay kepada BBC Radio 5 dalam program Sportsweek. “Ini mungkin sesuatu yang idealnya kami tidak inginkan. Ini adalah situasinya, dia meminta maaf dan pada akhirnya semua orang merasa senang.”Domino 99

“Memang benar bahwa beberapa pemain mendorongnya, dan memang benar bahwa pada saat-saat tertentu, Thibaut mulai sedikit stress oleh situasi itu, karena Madrid membuat tawaran dan dia memiliki kesempatan untuk pergi. Dia agak tertekan karena kesepakatan ini mungkin saja tak terjadi,” tutupnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment