photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Resmi: Ini Hasil Drawing Liga Champions Musim 2018/19


ONEBET SPORT Drawing babak penyisihan grup Liga Champions Eropa musim 2018/19 baru saja dilangsungkan di The Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (30/08) malam WIB. Drawing ini sendiri dilakukan oleh Ricardo Kaka dan juga Diego Forlan, serta dipandu oleh Giorgio Marchetti selaku Direktur Kompetisi UEA.Agen Domino 99 Terpercaya

Banyak hal menarik yang tersaji pada drawing kali ini, termasuk adanya grup neraka. Grup C bisa dibilang sebagai grup yang cukup berat, karena di sana ada nama-nama tim seperti halnya Liverpool, PSG, dan juga Napoli.


Musim lalu Liverpool menjadi finalis Liga Champions, dan dipartai puncak dikalahkan oleh Real Madrid. Sementara PSG adalah klub dengan deretan para pemain bintang, yang musim lalu berhasil menjuarai Ligue 1. Untuk Napoli sendiri musim lalu keluar sebagai runner-up Serie A di belakang Juventus.

Untuk Grup D dinilai sebagai grup yang paling mudah, karena di sana tidak ada nama-nama klub besar. Grup D sendiri hanya dihuni oleh Lokomotiv Moskow, FC Porto, Schalke 04, dan Galatasaray. FC Porto diprediksi bakal lolos dengan mudah dari grup ini.Domino99

Menurut jadwal, pertandingan babak penyisihan grup akan dilangsungkan mulai 18 dan 19 September mendatang, dan bakal berakhir pada 11 dan 12 Desember 2018.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment