photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Main di Polandia, Egy MV Terciduk Mesra dengan Wanita Cantik


ONEBET SPORT Pemain muda Indonesia asal Medan, Egy Maulana Vikri kini tengah menitih karier sepak bolanya bersama klub Polandia, Lechia Gdansk. Meskipun ini adalah musim pertamanya membela Lechia Gdansk, namun pesona Egy ternyata sudah mampu menyihir fans lokal.Agen Domino 99 Terpercaya

Bahkan baru-baru ini Egy kedapatan sedang berfoto ‘mesra’ dengan salah satu wanita fans Lechia Gdansk. Hal itu diketahui dari postingan di akun Instagram bernama @alixowa20, di mana wanita berparas cantik itu mengunggah beberapa fotonya bersama dengan Egy.


Tidak hanya sekedar berfoto, ternyata wanita itu juga mendapatkan tanda tangan langsung dari Egy. Kebahagiaan juga terpancar dengan jelas di wajah wanita bermata bulat nan indah tersebut. Pada unggahannya itu dia juga menuliskan caption yang berbunyi “terima kasih” dan disertai dengan emoticon kedipan mata.

Sekedar informasi, sampai sejauh ini Egy memang belum mencatat debut di tim utama, namun dia sudah mampu menunjukkan penampilan yang impresif bersama Lechia Gdansk II. Bersama tim kedua dari Lechia Gdansk itu Egy telah mampu mencetak tiga gol.Domino99

Hal itu membuat pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec berjanji bahwa dalam waktu dekat dirinya akan segeranya memberinya kesempatan debut bersama tim utama.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment