photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ini Alasan Ronaldo Tak Promosikan Jersey Baru Juventus


ONEBET SPORT Cristiano Ronaldo adalah seorang pemain yang memiliki daya tarik besar di Juventus. Namun dia tidak tampil dalam gambar launching untuk jersey baru mereka, yang disponsori Adidas.Agent Domino 99 Terpercaya

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid dalam sebuah kesepakatan kontrak senilai 112 juta Euro pada bulan Juli lalu, setelah menghabiskan waktu selama sembilan musim penuh gelar di Santiago Bernabeu.


Fans Juventus mendapat kesempatan untuk melihat dia memakai jersey hitam dan putih mereka yang terkenal untuk pertama kalinya, ketika CR7 membuat debutnya bersama Juventus di laga persahabatan internal klub pada awal bulan ini.

Ronaldo kemudian bermain bersama rekan-rekan barunya di Juventus dengan mengenakan jersey ketiga mereka, saat Bianconeri mengalahkan Chievo di pekan perdana Serie A musim 2018/19, Sabtu (19/8).

Akan tetapi, dia tidak muncul dalam gambar yang dirilis hari ini untuk mempromosikan jersey baru tim asuhan Massimiliano Allegri.Domino 99

Ada penjelasan yang cukup sederhana mengapa Ronaldo tidak tampil bersama pemain lain, seperti Paulo Dybala, Juan Cuadrado dan Miralem Pjanic. Hal ini karena kerja sama bintang Portugal itu dengan brand Nike, membuat dirinya tidak ditampilkan dalam rilis jersey baru Juventus yang disponsori oleh Adidas.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment