photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Manchester City Akan Tandatangani Cillessen?


ONEBET SPORT Mantan kiper Barcelona dan kiper nomor 2 Manchester City, Claudio Bravo, mengalami cedera Achilles baru-baru ini. Lantas juara bertahan Liga Premier Inggris itu hanya memiliki Daniel Grimshaw sebagai satu-satunya kiper pilihan kedua dalam skuat tim pertama.Agent Domino 99 Terpercaya

Tim asuhan Pep Guardiola itu akan berpartisipasi dalam tiga kompetisi berbeda musim ini, yang berarti kiper nomor 1 City, Ederson, membutuhkan waktu untuk beristirahat. Sementara juru taktik asal Spanyol itu tidak akan mengandalkan Grimshaw, yang belum berpengalaman.


Lantas, menurut laman resmi Barcelona, Guardiola sedang mencoba untuk menandatangani Jasper Cillessen dalam pinjaman jangka pendek. Hal itu mereka lakukan untuk menutupi ketidakhadiran Bravo.

Meski bursa transfer Liga Premier Inggris telah ditutup, namun The Sky Blues berhak untuk mendatangkan pemain baru, mengingat kasus cedera jangka panjang yang diderita sang pemain. Oleh karena itu, City akan menggunakan hak khususnya tersebut untuk memboyong Cillessen ke Etihad Stadium.Domino 99

Bagi Cillessen, ini akan menjadi kesepakatan yang menarik untuknya, karena dia bisa memiliki banyak waktu bermain di Piala FA dan Piala Carabao. Namun demikian, itu hanya solusi jangka pendek untuk masalah-masalahnya. Pada akhirnya, pemain asal Belanda itu harus kembali ke Camp Nou, jika masa pinjamannya telah berakhir.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment