photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tinggalkan Barca, Yerry Mina dan Andre Gomes Resmi ke Everton

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya\

ONEBET SPORT - Bukan Manchester United, melainkan Everton yang sukses mendatangkan Yerry Mina dari Barcelona. Mina bergabung dengan Everton secara resmi pada hari terakhir bursa transfer, Kamis (9/8) waktu setempat.Agen Domino 99 Terpercaya

Yerry Mina bermain bagus di Piala Dunia 2018 lalu bersama timnas Kolombia. Karena itu, ada banyak klub yang ingin mendapatkan jasanya. Salah satunya adalah United, yang memang butuh tambahan amunisi di belakang.

Sempat dikabarkan bakal dipinang United, Mina akhirnya batal pindah ke Old Trafford. Pemain berusia 23 tahun memilih berlabuh ke Goodison Park. Pihak Barca telah mengkonfirmasi kepindahan Mina.

Kini, Mina sudah jadi milik Everton. Tapi, Mina bukan satu-satunya pemain Barca yang pindah ke Everton. Gelandang asal Portugal, Andre Gomes juga resmi pindah dari Barca menuju Everton.

Detail Transfer Yerry Mina

Dikutip dari situs resmi Barcelona, Yerry Mina pindah dengan transfer secara permanen. Eks pemain Palmeiras itu dilepas dengan harga 30.25 juta euro plus potensi bonus senilai 1.5 juta euro.Domino99

Barca memiliki klausul pembelian ulang dalam kontrak transfer Yerry Mina.
Mina terpaksa harus dilepas Barca karena skor pemain belakang melimpah menyusul kedatangan Clement Lenglet dari Sevilla. "Barca mengucapkan terima kasih secara terbuka pada Yerry Mina atas komitmen dan dedikasinya," tulis situs resmi Barca.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment