photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tinggalkan Barca, Lucas Digne Jalani Tes Medis di Everton


ONEBET SPORT -Pemain bertahan Barcelona, Lucas Digne, telah tiba di Merseyside untuk menjalani tes medis di Everton, menjelang terselesaikannya kesepakatan senilai 18 juta Pounds antara The Toffees dengan Barca..Agent Domino 99 Terpercaya

Barcelona sendiri mengonfirmasi pada akhir pekan lalu, bahwa Digne diizinkan untuk meninggalkan kamp pelatihan pra-musim klub di California dan menyelesaikan keberangkatannya dari Camp Nou pada musim panas ini.

Pemain internasional Prancis itu sendiri bakal menjadi penandatanganan kedua bos The Toffees, Marco Silva, menyusul kedatangan Richarlison dari Watford beberapa pekan lalu. Digne sendiri didatangkan ke Goodison Park untuk menjadi pengganti Leighton Baines, yang semakin dekat menuju Major Super League.


Dan kini, Digne telah tiba di Merseyside pada Selasa (31/7) waktu setempat. Mantan punggawa AS Roma itu terlihat menuju ke Pall Mall Medical Center dengan anggota staf medis klub, di mana pada perjalanan tersebut ia menyempatkan mampir untuk berpose dengan penggemar muda Everton.Domino 99

Digne diharapkan akan diumumkan sebagai pemain Everton pada pekan ini setelah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub. Sementara itu, direktur Everton, Marcel Brands juga melanjutkan negosiasi dengan Barcelona untuk mencari kesepakatan untuk Yerry Mina.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment