photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Chiellini Sempat Tak Percaya Kedatangan Ronaldo ke Juventus

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus membuat publik terkejut, tak terkecuali dengan penggawa Bianconeri sendiri, Giorgio Chiellini. Ia mengakui bahwa dirinya sempat tak percaya dengan kedatangan bintang asal Portugal tersebut.Agen Domino 99 Terpercaya

Baru-baru ini, Ronaldo menghadiri sesi latihan Juventus untuk pertama kalinya. Seperti yang diketahui, peraih Ballon D'Or lima kali itu secara resmi menjadi pemain baru Bianconeri setelah ditebus dengan bandrol 100 juta euro.

Ronaldo sejatinya telah memberikan sinyal akan meninggalkan Los Merengues usai memenangkan Liga Champions pada bulan Mei lalu. Namun, tak ada publik yang mengira sang bintang akan memilih Italia sebagai labuhan selanjutnya.

Sempat Tak Percaya

Rumor mengenai kepindahan Ronaldo mulai menguak setelah Portugal dinyatakan tersingkir dari Piala Dunia 2018. Banyak orang yang sebelumnya tidak mempercayai isu tersebut, termasuk Chiellini sendiri.

"[Pertama kali saya dengar soal Ronaldo], saya berkata kepada teman, 'tidak, itu mustahil'. Keesokan harinya, [saya berpikir] mungkin ini mungkin terjadi," ujar Chiellini kepada ESPN.

"Dengan pelatih, direktur kami... ini adalah kenyataan. Juventus tumbuh... tahun demi tahun, dan kami butuh seorang juara seperti Cristiano," lanjutnya.

Sudah Siap Bekerja Sama

Kehadiran Ronaldo membuat Chiellini kini sedang dibalut optimisme. Ia pun sepertinya sudah tidak sabar untuk memulai kiprah Bianconeri pada musim depan.Domino99

"Kami sangat senang, kami sudah siap untuk bekerja dengannya," sambung Chiellini.

"Semua bagian dari klub, para pemain, manajer marketing, direktur, sudah siap untuk berkembang dengan Cristiano dan kami harap dia bisa membantu kami mencapai target," pungkasnya.

Ronaldo tidak turut terlibat dalam rangkaian pra-musim Juventus, dan tak akan tampil dalam laga uji coba melawan MLS All-Star yang dijadwalkan hari Kamis (2/8) nanti. Ia baru akan bermain di laga perdana Serie A kontra Chievo, Minggu (19/8) mendatang.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment