photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Klopp Akui Liverpool Makin Berkembang Sejak Kepergian Coutinho


ONEBET SPORT - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji para pemainnya karena dengan cepat mengisi celah yang ditinggalkan oleh Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona pada bulan Januari lalu.Domino99

Langkah Coutinho untuk pindah ke Camp Nou akhirnya terwujud pada bulan Januari lalu, ketika Liverpool menyetujui biaya transfer senilai 160 juta Euro. Kepergian pemain asal Brasil itu tentunya meninggalkan lubang yang besar di skuat Liverpool. Namun The Reds telah tampil mengesankan bersama Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Klopp sendiri tidak terkejut melihat bagaimana skuatnya berevolusi. Meski demikian, pelatih asal Jermain itu berharap penampilan skuatnya tetap konsisten.


“Phil Coutinho adalah pemain yang sangat dominan dalam permainan kami, ketika kami tidak berada pada posisi terbaik kami, itu adalah ide bagus untuk memberinya bola,” kata Klopp.

“Bila dia tidak bermain, kami harus melakukan pekerjaan dengan cara berbeda. Saya sangat senang dengan reaksi dari para pemain, mereka telah meningkat,” lanjutnya.

“Kami ingin mempertahankan Phil, dia memutuskan secara berbeda dan saya senang bahwa hal itu telah berjalan cukup baik sejauh ini. Kami sudah berkembang sejak Januari, tapi kami harus melakukannya lagi dan lagi,” tukasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment