photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Boateng: Milan? Saya Tak Akan Menolak

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Gelandang Frankfurt Kevin Prince Boateng mengutarakan bahwa dirinya tidak akan menolak jika kesempatan untuk bergabung kembali dengan Milan datang. Ia juga mengenang hari-harinya saat masih membela Rossoneri dulu.Agen Domino 99 Terpercaya

Boateng pernah membela Milan di tahun tahun 2010 yang lalu sebelum pindah ke Schalke 04 tiga tahun setelahnya. Ia juga sempat kembali membela Rossoneri di tahun 2016.

Meskipun baru saja bergabung dengan Frankfurt di awal musim dan bermain cukup baik, ia tak menampik jika tawaran dari Milan datang. Namun, ia mengerti bahwa dirinya harus realistis.

"Apakah aku akan kembali ke Milan? Tentu saja! saya tak bisa bilang tidak," ujarnya kepada Tuttomercatoweb.

"Di saat yang bersamaan, saya harus realistis dan tahu bahwa itu hampir tidak mungkin," lanjutnya.

Pemain asal Ghana tersebut juga mengenang masa-masanya saat membela Rossoneri dulu. Ia merasa sangat terhormat bisa bermain untuk tim besar seperti Milan bersama salah satu pemain hebat, Ronaldinho.

"Semua musim saya di Rossonero sangat luar biasa. Saya bangga bisa menggunakan baju yang sangat penting. Di Milan, saya bermain dengan banyak pemain juara. Tapi jika harus menyebutkan satu nama, dia adalah Ronaldinho," tandasnya.Domino99

Boateng adalah salah satu pemain yang berjasa membawa Milan juara Serie A pada musim 2010/2011 yang lalu. Di bawah asuhan Massimiliano Allegri pada saat itu, ia bermain dalam 34 pertandingan dan mencetak tiga gol di semua kompetisi.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment