photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Xabi Alonso Favoritkan Real Madrid di Liga Champions

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Mantan pemain Bayern Munchen Xabi Alonso menjagokan Real Madrid dalam ajang Liga Champions musim ini. Menurutnya, skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut masih menjadi favorit juara di kompetisi tersebut.Agen Domino 99 Terpercaya

Xabi Alonso sebelumnya pernah membela Real Madrid selama 5 musim sejak tahun 2009 yang lalu. Ia sukses mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Los Merengues pada musim 2013/2014 silam.

Pria berusia 36 tahun masih yakin dengan peluang mantan klubnya di Liga Champions. Dia yakin Real Madrid masih lebih diunggulkan dari klub-klub besar lainnya di babak perempat final.

"Mereka selalu menjadi favorit di segala hal, terlebih di Liga Champions. Saya senang karena mereka kembali di level yang biasanya" ungkap Xabi.

"Mereka lebih difavoritkan ketimbang Manchester City, karena City belum memenangkan apapun," lanjutnya.

Selain itu, dia juga memberikan komentar mengenai pelatih Madrid saat ini, Zinedine Zidane. Menurutnya, walaupun Los Blancos kembali mendapatkan gelar Liga Champions di musim ini, masa depannya tetap berada di tangannya sendiri.

"Zidane punya hak untuk memutuskan apa yang dia ingin lakukan di masa depan setelah melihat semua yang ia telah menangkan," tandasnya.Domino99

Sebagai informasi, Real Madrid akan bertemu dengan wakil Italia Juventus di babak perempat final Liga Champion yang diselenggarakan pada bulan April nanti. Selain itu, Los Blancos masih kokoh di posisi tiga La Liga saat ini dengan perolehan 60 poin dari 29 laga.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment